Kanker Kandung Kemih

kanker kandung kemihKanker kandung kemih adalah kehadiran sel darah merah dalam urine. Kanker ini bisa jinak tapi bisa jadi tanda bahwa ada betu ginjal atau tumor dalam saluran kemih mulai dari yang sepele hingga mematikan. Jika sel-sel darah putih ditemukan disamping sel-sel darah merah maka itu adalah tanda infeksi saluran kemih. Diseluruh dunia kanker kandung kemih menempati kedudukan sebesar 3% dari semua tumor ganas. Setiap tahunnya ada lebih dari 350.000 orang divonis kanker kandung kemih. Kanker kandung kemih dapat terjadi pada usia berapa saja tetapi disaat menginjak usia 50-60 tahun kemungkinan insidennya menjadi lebih tinggi. tingkat kejadian akan meningkat sejalannya dengan dengan pertambahan usia, tingkat kejadian pada laki-laki adalah sekitar 3-4 kali pada perempuan. Kanker kandung kemih mengacu pada tumor ganas dari mukosa kandung kemih, merupakan tumor ganas yang paling umum dalam system kemih. Kandung kemih pada sel epitel mukosa disebut kanker urothelial dihasilkan oleh sel-sel urothelial disebut karsinoma urothelial, menempati kedudukan 90% -95% dari semua kanker kandung kemih yang paling umum ditemukan. Kandung kemih lain yang kurang umum kanker sel squamous carcinoma dan adenocarcinoma.

Penyebab kanker kandung kemih

Kanker kandung kemih terbentuk karena adanya interaksi dari beberapa factor. Merokok, profesi pekerjaan, aromatic tersebut merupakan factor yang pasti penyebab dari terbentuknya kanker kandung kemih. Penyebab lainnya adalah :

  • Karsinogen dalam air minum : minum dapat menghilangkan racun yang ada dalam tubuh tetapi air yang mengandung klorin dapat meningkatkan kemungkinan timbulnya kanker kandung kemih.
  • Penyakit saluran kemih : saat Epitel uretra mengalami iritasi kronis atau metabolisme karsinogen dalam urin manusia meningkat, menyebabkan proliferasi urothelial dan kemudian menjadi kanker
  • Obat – obatan : meminum obat obatan non-phenacetin yang mengandung analgesik dengan dosis besar membuat resiko kanker kandung kemih semakin meningkat.

Gejala dan Tanda Kanker Kandung Kemih

  • Hematuria : hematuria dapat dibagi menjadi hematuria intermiten atau penuh, dan dapat dinyatakan sebagai hematuria awal atau terminal hematuria, sebagian dari pasien kanker kandung kemih akan ada pembuangan gumpalan gumpalan darah dan bangkai bangkai busuk.
  • Iritasi kandung kemih : tumor terbentuk di trigonum kandung kemih, lingkup patologi meluas atau saat terjadi infeksi dapat menstimulasi sampai ke kandung kemih sehingga menyebabkan fenomena sering buang air kecil dan urgen.
  • Gejala obstruktif saluran kemih: tumor yang lebih besar, tumor pada leher kandung kemih dan penyumbatan gumpalan darah akan menyebabkan buang air bahkan sampai retensi urin. Infiltrasi tumor ke dalam lubang saluran kemih dapat menyebabkan obstruksi saluran kemih, sehingga menimbulkan nyeri pinggang, hidronefrosis dan fungsi ginjal terganggu.

Selain pengobatan secara medis ada juga pilihan pengobatan yang dapat diupayakan untuk menyembuhkan penyakit kanker kandung kemih ini, yaitu dengan pengobatan herbal. Berikut kami tawarkan pengobatan alternatif dengan menggunakan obat herbal. Obat herbal yang kami maksud adalah dengan menggunakan produk Denature. Obat tersebut adalah Typogel, Ziirzax dan Mycopend. Obat ini telah terbukti ampuh mengatasi berbagai jenis kanker baik dari stadium awal maupun yang telah memasuki stadium lanjut. Berikut obat yang kami tawarkan :

paket obat kanker spesialBagi anda penderita Kanker kandung kemih maupun kanker-kanker yang lain, jangan ragu lagi silahkan hubungi kami untuk memesan obat herbal ini, dikontak kami :

obat herbal kanker

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kanker dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s