Kanker Payudara Stadium 4

Kanker PayudaraKanker payudara stadium 4, apa itu kanker payudara??? Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh pada daerah sekitar payudara, sel kanker pada kaker payudara ini biasanya mulai tumbuh di kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Pada stadium 4 ini sel-sel kanker sudah merembet menyerang bagian tubuh lain, biasanya tulang, paru-paru, hati dan otak. Atau bisa juga menyerang kulit, kelenjar limfa yang ada di dalam batang leher.

Penyebab kanker payudara stadium 4

Penyebab kanker payudara stadium 4 adalah keterlambatan penanganan atau pengobatan, keterlambatan pengobatan dan penanganan ini sisebabkan penderita tidak mengetahui penyakit yang sedang diderita begitu juga ketidah tahuan penderita akan bahaya penyakit yang sedang diderita selain itu tidak sedikit penderita yang takut memeriksakan penyakitnya karena khawatir bakal disarankan untuk operasi tidak dilakukanya penanganan dan pengobatan yang dilakukan pada penyakit kanker payudara ini juga banyak disebabkan karena mahalnya biaya yang harus dikeluarkan.

Gejala penyakit kanker payudara stadium 4

  • Sukar menelan terus-menerus
  • Tuli, atau adanya suara dalam telingga yang menetap
  • Nyeri, ini terjadi akibat tumor yang meluas menekan syaraf dan pembuluh darah disekitarnya juga karena reaksi kekebalan dan peradangan terhadap kanker yang sedang tumbuh. Nyeri juga disebabkan karena ketakutan atau kecemasan
  • Pendarahan atau keluarnya cairan yang tidak wajar, misalnya ludah, batuk atau muntah yang berdarah, mimisan terus-menerus, cairan puting susu yang mengandung darah, cairan liang senggama yang berdarah(diantara menstruasi/menopause) darah dalam tinja dan darah dalam air kemih.
  • Luka yang tidak kunjung sembuh
  • Perubahan tahi lalat atau kulit yang mencolok
  • Perubahan kebiasaan buang air besar
  • Penurunan berat badan dengan cepat akibat kurang lemakdan protein (kaheksia)
  • Benjolan pada payudara.

Makanan yang harus dipantang oleh penderita kanker payudara stadium 4

  1. Sayur-sayuran : tauge, sawi putih, kankung dan cabai
  2. Buah-buahan: lengkeng, nangka, durian, duku, nanas dan anggur.
  3. Minuman ringan atau softdrink bersifat karsinogen
  4. Es atau minuman dingin menganggu kelancaran peredaran darah
  5. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  6. Daging dan ikan asin : daging sapi, daging kernbau, daging kambing, daging babi karena daging tersebut dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
  7. Makanan yang diawetkan
  8. Sea food : udang, kerang, kepiting, cumi, mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena lemak bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  9. Daging unggas.

Apabila anda menjadi penderita penyakit kanker payudara stadium 4 ini, kami menawarkan pengobatan herbal yang efektif dan efisien serta yang paling penting manjur dan murah. Obat yang kami maksud adalah obat paket obat herbal dari Denature yang telah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit kanker payudara stadium satu. Obat herbal ini perpaket terdiri dari 3 buah obat yaitu Typogel, Mycopend dan Ziirzax yang ketiganya 100% terbuat dari alam sehingga aman dikonsumsi. Berikut gambar obat yang kami maksud :

paket obat kanker spesialBagi anda penderita atau ada salah satu keluarga anda menjadi penderita penyakit kanker payudara ini, jangan ragu lagi untuk memesan obat herbal ini. Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pemesanan :

obat herbal kanker

Pos ini dipublikasikan di Kanker dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar