Obat Kanker Rahim Alami

rahimObat kanker rahim alami, kanker adalah penyakit gen (pembawa informasi intrasel) yang mengalami gangguan sehingga menyebabkan sel ditubuh seseorang tumbuh cepat dan tidak terkendali. Proses dari awal terjadinya kekeliruan gen (alternaration genetic) hingga ditemukan secara medis itu berlangsung lama karena tubuh mempunyai mekanisme untuk menghalangi terjadinya kanker pada tahap awal proses. Hanya pada kondisi tertentu tubuh seseorang gagal menghalanginya dan terbentuklah sel kanker yang kemudian berkembang menjadi kumpulan jaringan padat yang disebut tumor (solid tumor) pada organ tertentu misalnya kanker paru, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, dll. Tetapi perlu dipahami proses keganasan atau kanker juga terjadi pada pada jaringan tidak padat (non-solid tumor) seperti darah misalnya leukemia, talasemia.

Kanker rahim atau kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Di Indonesia hanya 5 persen yang melakukan Penapisan Kanker Leher Rahim, sehingga 76,6 persen pasien ketika terdeteksi sudah memasuki Stadium Lanjut (IIIB keatas), karena Kanker Leher Rahim biasanya tanpa gejala apapun pada stadium awalnya. Penapisan dapat dilakukan dengan melakukan tes Pap smear dan juga Inspeksi Visual AsamAsetat (IVA). Di Negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasifsebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Gejala

Kanker leher rahim pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut, gejala kanker serviks, antara lain: perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbaudan bercampur darah).

Pengobatan

 Standar pengobatan kanker serviks meliputi terapi: operasi pengangkatan, radioterapi, dan kemoterapi. Pengobatan kanker serviks tahap prakanker – stadium 1A adalah dengan: histerektomi (operasi pengangkatan rahim). Bila pasien masih ingin memiliki anak, metode LEEP atau cone biopsy dapat menjadi pilihan.Pengobatan kanker serviks stadium IB dan IIA tergantung ukuran tumornya. Bila ukuran tumor tidak melebih 4cm, disarankan radikal histerektomi ataupun radioterapi dengan/tanpa kemo. Bila ukuran tumor lebihdari 4cm, pasien disarankan menjalani radioterapi dan kemoterapi berbasis cisplatin, histerektomi, ataupun kemo berbasis cisplatin dilanjutkan dengan histerektomi. Selain pengobatan medis, pasien juga dapat melakukan terapi komplementer dengan herbal kanker.

Selain dengan jalan pengobatan medis, kanker rahim juga dapat disembuhkan dengan pengobatan alternatif. Disini kami hadir untuk membantu Anda yang saat ini menjadi penderita penyakit Kanker jenis apapun baik dari stadium awal maupun stadium akhir. Kami disini ingin menawarkan obat herbal yang ampuh dalam mengatasi berbagai macam kanker, obat ini adalah obat yang terbuat 100% dari alam. Obat ini terbuat dari tanaman Daun Keladi Tikus, Daun dan Buah Sirsak serta dari Sarang Semut, tanaman dan sarang semut tersebut telah terbukti dapat mengatasi berbagai jenis kanker.

Berikut khasiat dan kandungan yang ada pada tanaman keladi tikus sirsak serta sarang semut  :

  • Daun Keladi Tikus

Pengobatan kanker alami, keladi tikus memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat ujung runcing yang berbentuk jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau segar. Mahkotanya berbentuk panjang kecil yang berwarna putih mirip dengan ekor tikus nah dari bentuk yang seperti ekor tikus inilah maka keladi ini di Namakan keladi tikus. Tanaman keladi tikus masih varian dari talas yang mana memiliki tinggi hanya sekitar 15cm sampai 30cm, ia menyukai tempat yang lembab dan tidak terkena matahari secara langsung pada ketinggian 1000 diatas permukaan laut.

keladi tikusManfaat dari daun keladi tikus adalah Keladi Tikus memiliki antineoplastik atau antikanker selain juga bisa berkhasiat sebagai antivirus,efek farmakologi inilah yang menjadi obat utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut. Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah keseluruhan dari tanaman tersebut. Mulai dari akar (umbi), batang, daun hingga bunga. Tentu saja, efek tersebut akan bertambah baik bila diberikan bersama-sama dengan tanaman lainnya, seperti sambiloto, rumput mutiara dan temu putih.

  • Buah dan Daun Sirsak

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker payudara, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

sirsakSumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Riset Membuktikan Pohon Ajaib dan Buahnya Ini Mampu:

  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
  4. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  • Sarang Semut

Sarang semut sebenarnya adalah tumbuhan obat yang berasal dari daerah papua. Lantas mengapa disebut dengan sarang semut? Disebut sarang semut karena dalam umbi tanaman tersebut terdapat koloni semut yang bersimbiosis mutualisme dengan tanaman tersebut sehingga menghasilkan senyawa aktif yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

sarang semutManfaat sarang semut adalah dalam sarang semut terdapat kandungan zat flavonoid yang dapat berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Tanin merupakan astrigen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Selain itu, dalam sarang semut juga terdapat polifenol yang merupakan asam fenolik dan flavonoid, tokoferol (vitamin E) sekitar 313 ppm, alfa-tokoferol, magnesium, kalsium, dan fosfor.

Pos ini dipublikasikan di Kanker dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar